TECHKON GmbH Kenalkan Alat Baru Untuk QA Dalam Pencetakan Label dan Kemasan

0
33

TECHKON GmbH, produsen solusi pengukuran warna paling inovatif dan terkemuka, memperkenalkan alat baru untuk QA dalam pencetakan label dan kemasan pada Label Expo eropa tanggal 24-27 September 2019 di Brussel.

SpectroDens: Spectro-Densitometer paling inovatif dan tercepat, penerima 2018 InterTech Technology Award yang bergengsi, dengan fitur-fitur baru terutama untuk  inspeksi tinta dan kemasan. Instrumen ini terhubung ke lima program TECHKON dan saat ini didukung oleh lebih dari 20 solusi perangkat lunak dari para pemimpin pasar dalam berbagai aplikasi manajemen warna.

ChromaQA: Software Quality Assurance  Warna ChromaQA TECHKON menawarkan solusi yang sangat berguna untuk perusahaan cetak dan pengemasan. ChromaQA menyediakan seperangkat alat yang hemat biaya dan mudah digunakan yang dirancang untuk memantau kualitas warna cetak, mengurangi kesalahan cetak dan memberikan penghematan tinta  dan kertas yang signifikan dengan mendeteksi masalah warna di awal proses produksi cetak .

ChromaLT: Serupa dengan Software Quality Assurance  Warna ChromaQA TECHKON, ChromaLT lebih fokus untuk printer kemasan kecil dan menengah yang mencari solusi yang lebih terjangkau, mudah digunakan di ruang cetak dan menyediakan bebagai fitur yang terfokus untuk membuat operator mengejar warna lebih cepat.

ChromaLT dirancang untuk meningkatkan efisiensi proses cetak dengan menghapus perkiraan pencocokan warna, memotong waktu setup warna, dan pada akhirnya meningkatkan profitabilitas. ChromaLT menyediakan umpan balik pencocokan warna operator cetak, mudah dimengerti, dapat ditindaklanjuti dengan indikasi Pass / Fail yang jelas. Operator mudah dipandu tentang cara mendapatkan kecocokan dengan penyesuaian densiti tinta tertentu atau dengan penyesuaian tinta.

Colibri® by Matchmycolor: Perangkat lunak formulasi tinta yang canggih. Tidak hanya mencocoka warna dengan akurasi sangat tinggi tetapi juga memfasilitasi komunikasi warna di seluruh dunia. Seluruh proses manajemen warna lebih cepat, lebih dapat diandalkan dan lebih fleksibel. Colibri® sangat ideal untuk merek yang perlu mencocokkan dan menentukan warna di seluruh industri dan untuk aplikasi seperti pencetakan, plastik, cat dan coating.

Tentang TECHKON

TECHKON GmbH adalah produsen terkemuka teknologi pengukuran warna untuk Industri Percetakan selama 35 tahun dengan pelanggan di lebih dari 110 negara. Perusahaan mengembangkan, memproduksi, memasarkan, dan mendukung solusi warna inovatif melalui sistem pengukuran, perangkat lunak, dan layanan. Pengalaman jangka panjang dalam mengukur teknologi dan komunikasi warna membantu pengguna mendapatkan warna yang tepat, meningkatkan kualitas, dan mengurangi biaya. TECHKON memberikan solusi untuk semua tahap industri cetak.

Rangkaian produk ini mencakup Densitometer, Spektrofotometer dalam versi genggam dan scanning, Sistem Analisis Video untuk pengukuran pelat dan Spektrofotometer Inline dengan kemampuan inspeksi. Di sisi perangkat lunak, beberapa solusi QA tersedia mulai dari alat gratis tanpa biaya hingga solusi analisis dan pelaporan berbasis cloud untuk perusahaan global dan perangkat lunak Formulasi Tinta terbaru.

TECHKON GmbH, Königstein, Jerman

www.techkon.com

@Print Media 91

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here