Sekilas Sejarah

0
70

Komunitas Printing Indonesia atau yang biasa disebut KOPI Grafika pertama kali berdiri pada tanggal 12 Juli 2019 di Jakarta, Kini komunitas tersebut sebagaimana salinan AKTA NOTARIS YULITA HARASTIATI, SH No 04, tgl 04-06. 2019 serta surat keputusan KEMENKUMHAM NO. AHU-0007272.AH.0107 TAHUN 2019, bernama KOPI GRAFIKA INDONESIA.

TUJUAN

Menggalang kerjasama untuk menumbuhkan dan memperbaikiberagam kereativitas dalam dunia printing di atas berbagai media secara tepat dan merata di wilayah nusantara.

VISI MISI

VISI : Meningkatkan dan memberikan nilai tambah (value) bagi SDM dalam komunitas yang tepat akan mewujudkan insan grafika yang cerdas, bijak, dan mandiri dalam kebersamaan.

MISI: Menciptakan dan meningkatkan budaya-budaya kerja yang positif dan produktif bagi Insan grafika Indonesia dengan teknologi terapan dan perkembangan teknik pada bisnis dan industri cetak sehingga diharapkan anggota komunitas mengetahui hal baru dan aplikasinya serta jalinan silaturahmi dan informasi yang selalu berkesinambungan dari waktu ke waktu. Bersama kita bisa semoga … 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here