Pastikan Setiap Rabu Anda Hadir NgobrAs Tentang Printing

0
30

Ketika Pendemi COVID-19 mewabah, banyak lini bisnis yang terdampak, transaksi menurun, omset berkurang, keuangan terancam. Bahkan tidak sedikit perusahaan yang harus merumahkan karyawannya hingga ada juga menghentikan operasinya, dan diantara perusahaan dimaksud termasuk jasa cetak atau percetakan.

Majalah cetak dan digital Indonesia Print Media yang diterbitkan CV Print Media Indonesia sebagaimana visi misinya berupaya untuk meningkatkan kualitas, kuantitas, pemerataan, keseimbangan dan kerjasama akan keberadaan dunia printing di tanah air agar kiranya dapat meminimalkan kerugian, dapat bertahan dan jika memungkinkan menjadikan tantangan menjadi peluang terutama pada masa pandemic yang sedang kita alami ini.

Karenanya Print Media Indonesia, bekerjasama dengan ; AXC, More Media, dan Hubung membentuk Tim Channel on line yang antara lain berupaya melaksanakan program edukasi bernama NGOBRAS (Ngobrol Asik) Print Media tentang printing, packaging dan publishing  melalui webinar yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu.

Adapun Ngobras bulan perdana yang mulai dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020 ini mengambil tema Strategi Exit Digital Printing Ditengah Pandemi. Selanjutnya ; b. Teknik Fotografi dan Desain Untuk Menghasilkan Kualitas Cetak Yang Baik, c. Solusi Kemasan Pangan untuk UKM, d. Meraup Untung Di Masa Pandemi Dengan Produk Fashion Rumahan, e. Unfold Your Fotential : Heidelberg’s Strategy to Respond To The New Normal, f. Adaptasi Prilaku dan Peluang Pasar Digital Printing.

Acara yang dipandu oleh Rudy D Mulyadi dan atau Alfred Satyahadi, menghadirkan nara sumber para praktisi digital printing Bapak/Ibu seperti ; Harjanto dari XGraphic, dan Bapak Edy Subagiyo dari Revo Digital Printing, Yulius Widi Nugroho, Eko Pranoto, Reza Madali, Ivan Adi Nugraha, Lina Mariani, Indah Dwi Yulianti, Nick Trabold, Raymond Wonojudo, Tommy Chandra, Herry Liu. Nantikan dan pastikan Anda akan mengikuti NgobrAs tersebut. Semoga kita semua dapat menemukan beragam strategi untuk bisa keluar dari efek negative pandemic yang secara umum meluluh lantakkan berbagai jenis usaha. Semoga bermanfaat…

Tim Channel on line Print Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here