MENGINTIP APLIKASI JET PRESS 750S

0
42

Jet Press 750S menggabungkan infeed yang sangat andal, bagian pengeringan cepat yang direkayasa ulang sepenuhnya, kemampuan data variabel penuh dan operasi sederhana yang menghilangkan kebutuhan operator yang sangat terampil. Memberikan tolok ukur industri dalam kualitas, pengulangan dan keandalan,

Server data berkapasitas tinggi dan berkecepatan tinggi

Server mampu mentransmisikan data variabel bersamaan dengan hasil pencetakan, memfasilitasi pencetakan variabel yang efisien sambil mempertahankan produktivitas 3.600 lembar per jam.

1. Pemasukan kertas

Jet Press 750S menggunakan mekanisme pengumpanan kertas yang sama seperti yang digunakan dalam jaminan pengumpanan kertas akurasi pendaftaran yang sangat tinggi dan operasi yang andal.

2. Output data duplex variabel dengan pemindaian barcode

Jet Press 750S menghadirkan efisiensi dan akurasi tinggi pencetakan data variabel dupleks dengan mencetak barcode di area non-gambar dari sisi depan yang berisi data dicetak pada sisi sebaliknya. Ini “Baca dan Tarik” arsitektur menjamin keakuratan 100% dari data menjadi dicetak pada sisi sebaliknya menghilangkan kebutuhan untuk Operator untuk memeriksa.

3. Kertas prasyarat

Teknologi precoat berpemilik dipadukan memungkinkan untuk penggunaan stok standar yang dilapisi dan tidak dilapisi. Setiap lembar kertas menerima lapisan ultra tipis Rapid Koagulasi Primer (RCP) yang bekerja dengan aqueous Fuji film tinta pigmen berbasis untuk mencapai gambar yang hidup, pin tajam teks dan nada dan gradien bulu yang memukau, hanya J Tekan bisa Kirim.

4. Fuji Film Dimatix SAMBA Printhead

Printhead yang digunakan pada Jet Press 750S adalah Fuji film Dimatix SAMBA generasi terbaru dengan kepadatan sangat tinggi dan kemampuan presisi canggih. Sementara memberikan resolusi asli 1200 x 1200 dpi resolusi asli dan menggunakan teknologi pengaliran. VersaDrop Fuji film untuk optimalisasi ukuran tetesan beragam yang bervariasi, printhead SAMBA generasi ini dirancang untuk mencapai akurasi reproduksi gambar yang lebih besar dan stabilitas pengaliran teknologi rapic untuk kertas luar biasa.

5. Koreksi nozzle waktu-nyata

Setiap lembar dipindai oleh sensor in-line (ILS) nyata koreksi nozzle waktu sesuai kebutuhan memastikan setiap pekerjaan cetak mempertahankan kualitas dari halaman satu hingga halaman terakhir.

6. Peper kering

Lembar dicetak dimasukkan ke konveyor hisap udara dengan panas langsung untuk memastikan pengeringan yang efisien.

7. Pendinginan kertas

Sebelum lembaran tercetak meninggalkan pers, mereka didinginkan kipas untuk suhu lembar optimal dan pengeringan tinta kinerja.

8. Susun lembaran

Lembar cetakan disortir dan ditumpuk di area pengiriman di dengan cara yang sama seperti pers tradisional

Jet Press 750S memiliki desain efisien teknologi yang mampu menghasilkan kecepatan output 3.600 lembar per jam. Dengan mengotomatiskan proses presisi ini, mesin dapat secara akurat mengidentifikasi dan menolak cetakan yang rusak, serta kemampuan untuk memindai seluruh lembar, secara real time, pada tingkat akurasi yang tinggi untuk mendeteksi yang terkecil dan paling sulit untuk mengidentifikasi cacat cetak. Seluruh area cetak akan terdeteksi apabila ada pelepasan tinta yang salah, sehingga sangat mengurangi tenaga operator untuk memeriksa dan menyortir lembaran cetak.

Jet Press 750S menggunakan tinta pigmen berbasis air VIVIDIA dari Fuji film untuk mencapai gamut warna yang jauh melebihi platform pencetakan empat warna lainnya. Tinta VIVIDIA juga terlihat dan selesai seperti cetak yang tidak teratur, bahkan pada pencetakan saham yang tidak dilapisi sebagaimana yang dimaksudkan oleh desainer.

Sistem kontak pengeringan yang direkayasa ulang sepenuhnya terintegrasi dalam mesin ini di mana lembaran yang dicetak dimasukkan ke konveyor hisap yang memaparkan lembaran ke aliran udara dan panas langsung yang menghasilkan efisiensi peningkatan pengeringan secara dramatis. Desain ini tidak hanya berkontribusi pada peningkatan kecepatan tetapi juga telah menghasilkan jejak pers yang sedikit lebih kecil secara keseluruhan serta mengurangi konsumsi listrik di unit pengering.

Printhead terbaru yang digunakan mampu menghasilkan tinta lebih cepat karena peningkatan frekuensi dan bentuk gelombang, sehingga dapat mengeluarkan tetesan tinta lebih cepat dan pada interval yang lebih pendek untuk meningkatkan tidak hanya kecepatan pencetakan tetapi juga akurasi lokasi jet, mesin yang fleksibilitas yang mampu mengakomodasi beragam bahan atau media.

Sistem pengumpanan kertas lembaran berbasis gripper dengan silinder cetak, untuk mencapai pengumpanan kertas yang stabil dan akurasi registrasi yang sangat baik. Juga mempertahankan tingkat kualitas cetak tertinggi dari awal hingga akhir. Jika bagian sistem retraksi dari lembaran mengapung di atas silinder diaktifkan.

Bahkan Jet Press 750S telah dianugerahi peringkat “tiga bintang” tertinggi dalam program sertifikasi Green Printing (GP) oleh Federasi Industri Percetakan Jepang. Tinta dan prasyaratnya mematuhi Peraturan Sukarela Asosiasi Pencetakan Tinta Jepang mengenai Tinta Cetak (Peraturan NL). Adapun spac Jet Press 750S tersebut adalah sebagaimana di bawah ini. @Print Media 93

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here